10 Days Eastern Europe Tour Oct & Nov 2011

Hello Everyone!

Warmest greeting from pakettoureropa.blogspot.com! the best Europe Tour Information for Indonesian Market. Ya, kali ini kami akan ngajak reviews lagi paket-paket tour Eropa spesial kami yang sudah di release dan siap berangkat untuk Periode Oktober dan November 2011. Paket tour ini bisa anda lihat juga di website pakettour.org.

Okay, let's see what's Hot on October and November 2011 :

10 Hari - EASTERN EUROPE


HARI 01
JAKARTA – VIENNA
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju
Vienna-Austria.
Akomodasi: dalam pesawat.

HARI 02
VIENNA
Setibanya Anda langsung diajak untuk mengunjungi/melewati, Schoenbrunn Palace – istana musim panas yang menakjubkan St. Stephen Cathedral, Gedung Opera dengan panggung dan perlengkapan paling lebngkap di dunia. Anda juga diajak melewati The Hoffburg, Parliament House, The Rathaus (Balai Kota), dan lainnya. (Makan Malam)
Akomodasi: Eventhotel pyramide Hotel **** atau setaraf.

HARI 03
VIENNA – BRATISLAVA – BUDAPEST
Pagi hari meninggalkan Vienna untuk menuju Budapest melalui Bratislava untuk mengunjungi Bratislava Castle (jika memungkinkan). Tiba di Budapest makan malam dan check in hotel. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Novotel Hotel **** atau setaraf.

HARI 04
BUDAPEST
Hari ini, Anda akan diajak mengunjungi/melewati Fishermen’s Bastion di sisi kota Buda, menyebrangi Sungai Danube dari St Mathias Church, Hero Square, Royale Palace dan Parliament House – gedung terbesar di Hongaria. (Makan Pagi, Makan Malam)

HARI 05
BUDAPEST – BRNO – PRAHA
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju kota kuno Brno menuju ibukota Cheko yaitu Praha, Kota yang indah dengan kastil kuno. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Panorama Hotel **** atau setaraf.

HARI 06
PRAHA
Hari ini akan mengunjungi/melewati melewati Prague Castle merupakan kastil terbesar di dunia, termasuk di dalamnya yaitu St. Vitus Cathedral, Old Royal Palace, St. George Bazila, Golden Lane, Daliborka Tower, serta melewati Charles Bridge dan Astronomical Clock di Old Town. (Makan Pagi, Makan Malam)

HARI 07
PRAHA – DRESDEN – BERLIN
Setelah makan pagi, perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Berlin dengan melewati kota Dresden dimana terdapat bangunan-bangunan Tua yang sangat indah dan menarik. Setibanya di Berlin Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
(Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: NH treptow Berlin Hotel **** atau setaraf.

HARI 08
BERLIN - FRANKFURT
Hari ini Anda akan diajak untuk berkeliling kota Berlin dengan mengunjungi Check Point Charlie yang menggambarkan situasi sebelum Jerman Barat dan Jerman Timur bersatu, Berlin Wall, Brandenburg Gate, 17 June Avenue dan menyusuri Boulevard Unter den Linden, Gedung Opera, City Hall, Villa Bellevue, Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju kota Frankfurt untuk bermalam . (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi : NH Rhein Main Hotel **** atau setaraf

HARI 09
FRANKFURT – JAKARTA
Pagi hari acara bebas sampai dengan waktunya Anda dijemput dan diantar menuju Bandara guna kembali ke tanah air. Terima kasih dan sampai jumpa lagi. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam Pesawat.

HARI 10
JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta.

Harga mulai dari 1988 USD! muraah banget guys!

syarat dan kondisi berlaku, so are we gonna somewhere this Oct or Nov? lets go to Europe Baby hehe

0 comments:

Post a Comment