Paket Tour Eropa periode Februari sampai April 2011

Hi all!

Semoga anda semua selalu berada dalam keadaan sehat dan sejahtera!

bahagia sekali nih kami bisa menyampaikan informasi terbaru mengenai paket tour ke Eropa untuk periode Maret sampai April 2011.

Paket Tour termurah dan terlengkap ke Eropa ini kami sajikan dalam bentuk jadwal keberangkatan, program acara dan harga. jadi, anda bisa melihat secara detail program tour Eropa kami dengan jelas. Jadwal paket tour Eropa tahun 2011 yang akan kami sampaikan ini, terdiri dari berbagai tema dan pilihan rute wisata Eropa yang sangat populer.

Namun demikian, untuk persyaratan dan kelengkapan dokumen, tidak kami cantumkan dalam informasi yang kami berikan dan anda bisa langsung menghubungi tour crew kami untuk mendapat keterangan lebih lengkap dan jelas mengenai hal tersebut. tidak perlu ragu deh, pokonya kita akan dengan senang hati memberikan keterangan kepada anda!

Berbagai tema Paket tour Eropa yang kami sajikan spesial bagi anda, diantaranya yaitu :

  • Paket Tour Spanyol Lourdes 10 hari
  • Paket Tour Spanyol - Portugal 11 hari
  • Paket Tour Eropa Sicily 12 hari
  • Paket Tour Russia Scandinavia 15 hari
  • Paket Tour The Best of West Europe 18 hari
  • Paket Tour East and West Europe plus Paris 12 hari
  • Paket Tour Best of Eastern Europe 12 hari
  • Paket Tour Europe Express 7 hari
  • Paket Tour Europe Vacation 8 hari
  • Paket Tour Europe Highlight 10 hari
  • Paket Tour European Dream plus Lourdes 10 hari
  • Paket Tour Best of Europe plus Keukenhof 12 hari
  • Paket Tour Best of Europe 12 hari
  • Paket Tour Great Britain and Scotland 12 hari
  • Paket Tour Best of Europe 13 hari
  • Paket Tour Hollyland Cairo plus Petra 11 hari
Nah, banyak banget kan? ..

Tapi syarat dan kondisi berlaku, dalam arti begini ..
Jadwal dan harga masih dapat berubah, terutama jadwal karena perlu kami sampaikan bahwa untuk tour ke eropa ini gak mudah dan gak sembarangan, khususnya dalam hal pengurusan visa. jadi, kami pasti (dengan izin Tuhan tentunya yaa hehe) akan memberangkatkan jadwal tour eropa sesuai dengan yang kami sampaikan, minimal bila peserta tour telah mencapai 15 atau 20 pax dengan catatan, mereka yang mendaftar sudah membayar deposit dengan melampirkan persyaratan kelengkapan dokumen sesuai dengan ketentuan kedutaan negara Eropa bersangkutan.

Seringkali terjadi kasus, dimana peserta yang mendaftar tour Eropa pada kami sudah mencapai 20 orang lebih, namun demikian ketika kami memeriksa kelengkapan dokumen, ternyata banyak yang kami tolak atau perlu perbaikan, nah hal inilah yang menyebabkan peserta yang betul betul bisa kami berangkatkan tour ke Eropa hanya 10 orang saja misalnya, artinya, kami terpaksa menjadwalkan ulang keberangkatan tour Eropa karena total jumlah peserta kurang dari 15.

Lalu seringkali pula terjadi hal seperti, pada saat peserta mendaftar tour ke Eropa, dan menghubungi kami, peserta yang mendaftar pada kami baru 5 orang saja misalnya, kemudian org tersebut menyatakan akan menghubungi kami lagi nanti beberapa hari lagi ...namun tanpa diduga, keesokan harinya mendaftarlah 15 orang kepada kami dengan persyaratan lengkap. nah, seringkali orang yang mendaftar tour ke Eropa ini tidak menanyakan status terakhir kepada kami secara berkala ..sehingga akibatnya seringkali mereka kehabisan blocked seat pesawat atau harus membayar paket tour Eropa lebih mahal ketimbang peserta yang lain karena blocked seat pesawat pulang pergi ke Eropa kami sudah habis.

Perlu kami informasikan bahwa, umumnya, kami membayar deposit untuk blocked seat pesawat dengan rute pulang pergi tujuan Eropa maksimal 25 seat saja, minimal 20 seat. jadi, siapa cepat, dia dapat. Oleh karena itu, bagi anda yang memang niat untuk jalan jalan ke Eropa, saran kami dan sangat kami sarankan agar anda mendaftarkan nama segera, menyerahkan kopi passport, membayar deposit dan yg lebih penting menyiapkan dokumen untuk pengurusan visa jauh-jauh hari. minimal satu bulan sebelum tanggal keberangkatan.

Kemudian perhatikan pula ketentuan pembatalan. ini penting lho, supaya dipahami agar anda tidak kaget atau bingung ketika ada potongan biaya andaikata visa anda ditolak oleh kedutaan (ini diluar kekuasaan dan wewenang kami)

Begitulah fakta di belakang layar untuk paket tour Eropa, berbeda jauh dengan paket tour atau tujuan wisata ke wilayah Asia, tour ke Eropa memang lebih rumit, namun jangan kuatir apalagi takut, karena kami tetap berusaha untuk memberikan informasi dan pelayanan terbaik untuk anda!

Nah, gimana? tertarik jalan-jalan tour ke Eropa dan menikmati eksotisme alam daratan Eropa nan indah?

Segera hubungi kami via kontak yang tersedia ...kami tunggu!!!

Salam Wisata Eropa!

1 comments:

  1. wah...

    hmm, mau nih aku ke eropa menghirup udara segar..
    sudah ngimpi dari kecil...

    tapi bisa tidak ya, kalau baru 2012 baru mendaftar..
    atau mungkin baru berangkat..??

    ya, alasannya karena banyak kerja'an, baru ambil cuti tahun 2012..

    ReplyDelete