Paket Tour Eropa Desember 2010

Dear all Valued Visitor,

Kami informasikan jadwal paket tour eropa dengan berbagai tema. jadwal keberangkatan periode Desember 2010. Bila berminat dengan paket tour eropa ini, silahkan siapkan scan atau kopi passport, uang muka sebesar 300/pax USD dan hubungi kami di nomer 0856-1600009 atau 0877-70548118.

silahkan klik judul di atas untuk melihat detail acara!
.



.
PAKET TOUR EROPA 13 DAYS

HARI KE 01 : JAKARTA
Seluruh peserta berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bertolak menuju Perancis, Paris.

HARI KE 02 : JAKARTA – PARIS Via DUBAI (D)
Hari ini kita tiba di Paris, kota mode internasional PARIS.

HARI KE 03 : PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM (B/D)
Tour sehari penuh mengunjungi / melewati NOTRE DAME CHURCH, ARC DE TRIOMPHE, PLACE DE LA CONCORDE, dan mengunjungi EIFFEL TOWER. Setelah itu makan siang dan dilanjutkan perjalanan menuju Amsterdam.

HARI KE 04 : AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM (B/D)
Hari ini perjalanan Anda akan menuju kota nelayan VOLENDAM. Selesai santap siang langsung menuju kota Amsterdam, city tour mengunjungi / melewati ROYAL PALACE, DAM SQUARE, Anda akan menyusuri kanal-kanal kota Amsterdam dengan CANAL CRUISE dan mengunjungi pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia.

HARI KE 05 : AMSTERDAM – COLOGNE – MANNHEIM (B/D)
Hari ini akan singgah di kota Cologne, Jerman dan melihat Cathedral DOM-nya yang megah, setibanya di Mannheim / Heildelberg atau daerah sekitarnya. Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI KE 06 : MANNHEIM – TITISEE – SCHAFFHAUASEN – ENGELBERG (B/D)
Perjalanan menuju negara Jerman, dengan perhentian di resort danau TITISEE di kawasan Hutan BLACK FOREST untuk santap siang, kemudian menuju kota Swiss tepatnya di Lucerne.

HARI KE 07 : ENGELBERG – MT. TITLIS – LUCERNE – ENGELBERG (B/L)
Dengan kereta gantung, mendaki MOUNT TITLIS yang tingginya 3020m dari atas permukaan laut. Setelah santap siang kembali ke LUCERNE, waktu yang masih ada dapat Anda pergunakan untuk berbelanja Jam tangan Swiss yang terkenal.

HARI KE 08 : ENGELBERG – MILAN (B/D)
Hari ini menuju ke kota MILAN, para peserta diajak untuk city tour melihat keindahan kota Milan seperti DUOMO, Cathedral bergaya gothic, VICTORIO EMMANUELLE pusat perbelanjaan di Milan dll.

HARI KE 09 : MILAN – VENICE (B/D)
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju VENICE Kota Di Atas Air yang terletak di tepian laut ADRIATIC. Kita akan melewati / mengunjungi BRIDGE OF SIGHS, ST. MARKS SQUARE, ST.MARK CATHEDRAL, DOGE’S PALACE, Setelah itu Anda akan meyaksikan kepiawaian para seniman pembuat gelas kristal tiup Murano yang terkenal di MURANO GLASS BLOWING.

HARI KE 10 : VENICE – PISA – ROME ( POMEZIA ) (B/D)
Hari ini dari Venice Anda akan mengunjungi / melewati PIAZZA DUOMO kemudian Anda akan mengunjungi MENARA MIRING PISA. Setelah santap siang menuju Rome untuk bermalam.

HARI KE 11 : ROME (B/L)
Hari ini Anda diajak mengikuti city tour mengunjungi / melewati ST. PETER BASILICA di VATICAN, THE ROMAN FORUM, COLOSSEUM, CIRCUS MAXIMUS, MONUMEN VITTORIO EMANUELLE II, dan TREVI FOUNTAIN yang terkenal dimana Anda dapat melakukan sebuah ritual tradisi Roma untuk melempar koin ke dalamnya.

HARI KE 12 : ROME – DUBAI – JAKARTA (B)
Acara bebas untuk Anda, sampai tiba saatnya Anda diantar ke airport untuk terbang kembali ke tanah air.

HARI KE 13 : TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda akan tiba kembali di Jakarta, Super Holiday mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa lagi pada acara tour kami yang lainnya.

==


PAKET TOUR EROPA TIMUR 12 HARI

HARI 01 : KUMPUL DI AIRPORT MALAM HARI

HARI 02 : JAKARTA – DUBAI – HAMBURG – BERLIN (D)
Pada hari yang telah ditentukan,berkumpul di bandara Soekarno – Hatta untuk bersama – sama memulai perjalanan menuju BERLIN via Dubai. Sesampainya di Humburg acara bebas.

HARI 03 : BERLIN (B/L)
Hari ini Anda akan di ajak untuk mengenal lebih dekat kota Berlin dengan city tour melewati OPERA HOUSE,OLYMPIC STADIUM,SOVIET MEMORIAL,CITY HALL,PEGAMON MUSEUM dan tak ketinggalkan diajak untuk mengunjungi BRANDENBURG GATE

HARI 04 : BERLIN – PRAGUE (B/D)
Perjalanan Anda dilanjutkan menuju Kota PRAGUE yang merupakan Ibukota Ceko. Tiba di Prague, Anda akan langsung di antar menuju restaurant untuk makan malam, Selanjutnya menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 05 : PRAGUE (B/D)
Setelah santap pagi, Perjalanan dilanjutkan dengan city tour kota Prague dengan mengunjungi HRADCANY CASTLE, ST.VITUS CATHEDRAL, THE BASILICA OF ST.GEORGE dan ST.WENCELAS CHAPEL serta OLD TOWN SQUARE dengan ASTRNOMICAL CLOCK dan WENCESLAS SQUARE. DINNER SHOW

HARI 06 : PRAGUE – KRAKOW (B/D)
Hari ini menuju Kota Krakow dimana kita mengunjungi bekas Kamp ( Penjara ) Orang – Orang Yahudi yang ditangkap oleh tentara Nazi Jerman, Kam itu diberi nama Auschwitz & Birkenau Camp. Sore hari tiba di kota Krakow.

HARI 07 : KRAKOW (B/D)
Pagi ini acara dilanjutkan City Tour untuk mengunjungi/melewati : Market Square, St Merry Church, Wawel Royal Castle. Setelah itu makan siang, lalu acara bebas untuk menikmati Kota Krakow hingga sore hari nanti.

HARI 08 : KRAKOW – BUDAPEST (B/D)
Hari ini perjalanan Anda dilanjutkan menuju Budapest yang merupakan ibukota Hungaria. Setibanya acara bebas untuk mengelilingi sungai Danube dengan kapal boat ( OPTIONAL TOUR ), setelah makan malam Anda akan langsung di antar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 09 : BUDAPEST (B/D)
City tour hari ini mengunjungi / melewati ST.MATHIAS CHURCH, CITADEL HILL dan FISHERMAN BASTIAN. Setelah itu Anda di ajak menyebrangi SUNGAI PEST, untuk melihat keindahan PARLIAMENT HOUSE,ROYAL PALACE dan HERO SQUARE.

HARI 10 : BUDAPEST – VIENNA (B)
Hari ini meninggalkan kota Prague untuk melanjutkan perjalanan menuju Vienna yang merupakan ibukota Austria dan terkenal sebagai kota musik. Sesampainya di Vienna Anda akan city tour kota Vienna dengan mengunjungi/melewati SCHOENBRUNN PALACE, WINTER PALACE, CITY HALL, ST. CHARLES CHURCH, HOFBURN PALACE, BELVEDERRE PALACE dan juga MOZART MEMORIAL.

HARI 11 : VIENNA – DUBAI (B)
Hari Anda akan diantar menuju Airport VIENNA untuk perjalanan menuju kota di Timur tengah yaitu DUBAI.

HARI 12 : DUBAI – JAKARTA
Hari ini Anda akan tiba kembali di Jakarta, Super Holiday mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa lagi pada acara tour kami yang lainnya.

==


PAKET TOUR KE EROPA – 9 HARI

HARI 01 : JAKARTA
Seluruh peserta berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk memulai penerbangan menuju Paris, Perancis.

HARI 02 : PARIS (D)
Hari ini Anda tiba di Paris yang merupakan kota mode internasional .

HARI 03 : PARIS (B/D)
Pagi hari Anda akan diajak city tour di kota Paris dengan photo stop di EIFFEL TOWER, selanjutnya melewati GEREJA NOTRE DAME, LOUVRE, ARC DE TRIOMPHE, CHAMPS ELYSEES, PLACE DE LA CONCORDE, INVALIDES. Sore hari Anda akan diajak shopping di GALLERY LAFAYETTE (Minggu/hari besar tutup)

HARI 04 : PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM (B/D)
Melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam yang terkenal dengan sebutan negara kincir angin melalui kota BRUSSLES yang terletak di negara Belgia. Di Brussels Anda kerkesempatan menyaksikan landmark kota dengan city tour melewati GRAND PALACE, GROTTE MARK dan juga STATUE MANNEKEN PIS yang merupakan lambang kota Brussel. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Amsterdam untuk bermalam.

HARI 05 : AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM (B/D)
Hari ini perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju kota nelayan VOLENDAM, untuk berfoto dengan busana tradisional nelayan Belanda. Kemudian dilanjutkan city tour di Amsterdam dengan mengunjungi/ melewati ROYAL PALACE yang sebelumnya merupakan tempat tinggal Ratu Beatrix, dan juga DAM SQUARE. Anda juga akan diajak menyusuri kanal-kanal kota Amsterdam dengan suasana yang romantis dan unik dengan CANAL CRUISE dilanjutkan dengan mengunjungi pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia.

HARI 06 : AMSTERDAM – COLOGNE – MANHEIM (B/D)
Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju COLOGNE dimana Anda dapat melihat GEREJA CATHEDRAL yang megah dan anggun. Kemudian dilanjutkan menuju Manheim untuk bermalam.

HARI 07 : MANHEIM – TITISE – SCHAFFHAUSEN – LUCERNE (B/D)
Hari ini perjalanan Anda dilanjutkan menuju TITISE untuk melihat danau yang indah yang terletak di tengah hutan BLACK FOREST yang terkenal akan keindahannya baik di musim panas maupun di musim dingin. Kemudian dilanjutkan mengunjungi RHINEFALLS di SCHAFFHAUSEN yang merupakan air terjun terbesar di Eropa. Sore hari tiba di Lucerne untuk bermalam.

HARI 08 : LUCERNE – MT. TITLIS – ZURICH – JAKARTA (B/L)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk mendaki MT. TITLIS yang tingginya 3020 M dari atas permukaan laut untuk melihat barisan pegunungan yang diselimuti salju abadi dengan menggunakan Revolving Cable Car (kereta gantung pertama di dunia) . Anda dapat bermain salju sepuasnya, berfoto bersama keluarga. Setelah santap siang, Ada diantar menuju Zurich airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.

HARI 09 : TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda akan tiba di Jakarta yang merupakan perjalanan Anda bersama Super Holiday. Terima kasih dan semoga dapat bertemu kembali dalam acara perjalanan lainnya.

==


PAKET TOUR LOURDES 10 HARI

HARI 01 : JAKARTA – PARIS
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta pada malam hari untuk memulai penerbangan menuju Eropa.

HARI 02 : PARIS (D)
Tiba di Paris, Anda langsung dijemput dan diajak untuk berbelanja di BENLUX. Setelah santap malam, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 03 : PARIS – LOURDES (Kreta api TGV) (B/L/D)
Pagi hari Anda akan diajak city tour untuk mengunjungi/ melewati ARC DE TRIOMPHE yang merupakan lambang kebesaran dan kebanggaan kota Paris yang selesai dibangun tahun 1863 oleh Louis Philippe, CHAMP ELYSEES, PLACE DE LA CONCORDE-yang artinya lapangan kesatuan, NOTRE DAME CATHEDRAL tempat dimana Napoleon dinobatkan menjadi Kaisar, Anda juga diajak untuk photo stop di EIFFEL TOWER yang memiliki ketinggian kurang lebih 295,2 meter. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan dengan kereta api cepat TGV menuju Lourdes-kota pusat ziarah umat katolik.

HARI 04 : LOURDES (B/L)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi GROTTO MASSABIELLE yang merupakan goa dimana Bunda Maria menampakkan diri di hadapan St. Bernadette sebanyak 18 kali antara February – July 1858 sehingga tempat ini dianggap suci hingga sekarang. Jika cuaca dan keadaan memungkinkan bisa mengikuti prosesi lilin pada malam hari.

HARI 05 : LOURDES – NICE (B/D)
Hari ini Anda akan meninggalkan kota Lourdes untuk melanjutkan perjalanan menuju NICE yang terkenal dengan COTE D’AZUR (Mutiara dari pantai selatan). Setibanya di Nice, Anda langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 06 : NICE – CANNES – MONTE CARLO – NICE (B/D)
Pagi hari Anda diajak mengunjungi CANNES yang merupakan kota tempat berlangsungnya Penghargaan Festival Film Dunia. Kemudian dilanjutkan menuju MONTE CARLO yang merupakan ibukota dari negara MONACO untuk photo stop di istana Pangeran Reiner II, kemudian kembali ke Nice untuk bermalam.

HARI 07 : NICE – MILAN (B/D)
Setelah santap pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Milan, Italia yang dikenal sebagai kota Mode dunia. Setibanya Anda akan melewati/ mengunjungi DUOMO CATHEDRAL dengan gaya gathicnya yang khas, GALLERY OF VICTOR EMANUELLE II. Kemudian Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 08 : MILAN – VENICE (B/D)
Hari ini Anda meninggalkan kota Milan untuk melanjutkan perjalanan menuju Venice, setibanya dengan menggunakan water taxi menuju Venice Island. City tour dengan berjalan kaki, Anda akan mengagumi BRIDGE OF SIGHS, ST. MARKS SQUARE, ST. MARK CATHEDRAL, DOGE’S PALACE, dimana Napoleon pernah menyebut tempat ini sebagai square terindah di seluruh benua Eropa. Setelah itu Anda akan menyaksikan kepiawaian para seniman pembuat gelas kristal tiup yang terkenal di GLASS BLOWING FACTORY, kemudian langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 09 : VENICE – DUBAI – JAKARTA (B)
Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tanah air

HARI 10 : TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta yang merupakan akhir dari perjalanan Anda bersama Super Holiday. Terima kasih dan semoga dapat bertemu kembali dalam acara perjalanan lainnya.

====
====


Harga dan persyaratan lengkap, bisa anda dapatkan dengan cara menghubungi tour crew kami!

0 comments:

Post a Comment